Translate

Jorge Lorenzo Telah Setuju untuk Bersama Yamaha hingga 2014

Mengingat banyaknya pengendara top yang habis masa kontraknya pada akhir musim ini, juga Casey Stoner setelah mengumumkan pengunduran dirinya, muncul spekulasi tentang kemungkinan Jorge Lorenzo pindah ke Tim Repsol Honda. Namun, hal ini terbukti hanya rumor, sebagai perpanjangan kontraknya secara resmi dikonfirmasi pagi ini.
Lorenzo bergabung dengan Yamaha pada tahun 2008, mencapai tempat keempat di musim pertamanya dan mengklaim Rookie of the Year. Pada Tahun 2009 ia menempati peringkat kedua, kemudian menjadi Juara Dunia MotoGP pada tahun 2010 dan berada di urutan kedua lagi di 2011. Lorenzo saat ini memimpin kejuaraan dunia MotoGP 2012 dengan 20 poin lebih unggul dari Stoner setelah mengambil tiga kemenangan dari lima balapan pertama selesai dari seri balapan 18.
Jorge Lorenzo
"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk dua tahun lagi Mereka sudah berusaha keras untuk mempertahankan saya di Tim.  jadi saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Yamaha untuk ini. Saya telah diperlakukan seperti bagian dari Yamaha keluarga sejak tahun 2008 dan saya suka bekerja dengan mereka Ini selalu menjadi pilihan pertama saya tinggal di sini dan jadi saya senang bahwa negosiasi penting selesai dengan seperti hasil yang positif.. Sekarang saya dapat fokus pada Championship dan aku melihat ke depan untuk membayar kembali kepercayaan Yamaha dalam diriku mulai di Silverstone akhir pekan ini saya terlihat maju untuk memenangkan Kejuaraan banyak lagi bersama-sama;. mimpi saya untuk mengakhiri karir saya bersama Yamaha sekarang lebih dekat untuk menjadi kenyataan "!
Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Racing
"Ini adalah berita yang sangat baik untuk Yamaha dan untuk Tim Yamaha Factory Racing. Jorge telah bersama kami sejak 2008 dan mencapai hasil yang luar biasa dalam empat tahun pertama., Sorot menjadi kejuaraan dunia nya kemenangan di 2010. Dia saat ini di bentuk atas setelah memenangkan tiga dari lima balapan pertama GP dan finish kedua di dua lainnya. perpanjangan kontrak Jorge ini memungkinkan dia dan Yamaha untuk berkonsentrasi 100% pada tantangan Championship tahun ini tanpa ada gangguan dan juga untuk membuat rencana masa depan bersama-sama untuk lebih memperkuat kemitraan yang menang. "

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles