Translate

Info Modif: Honda Jazz Aliran Racing Concept

Memiliki tampilan mobil biasa-biasa saja membuat Kevin malas melihatnya. Kevin pun mencoba mempermak Honda Jazz 2010 biar bodinya makin yahud.

Ia pun mencari beberapa modifikator handal di Surabaya. Nah, Kevin memang termasuk selektif memilih tempat memodifikasi mobilnya. Ia pun memilih rumah modifikasi Zoom asal Surabaya.

Konsep yang diusung mahasiswa Universitas Petra Surabaya jurusan Manajemen Bisnis Semester 3 itu adalah street racing.

"Tema street racing concept. Dari dulu memang suka konsep tersebut. Terlihat lebih macho," kata Kevin ketika ditemui di sela-sela kontes modifikasi Hot Import Nights di Surabaya beberapa waktu lalu.

Oprekan yang dilakukan adalah di bagian bodi. Untuk urusan pertama yaitu wide body custom di depan, belakang, samping.

Selain itu menggunakan cover atap yang terbuat dari carbon serta cover bagasi yang berbahan carbon hingga cover pilar karbon dan kap mesin yang terbuat dari bahan carbon.

Setelah semuanya terpasang, komponen penambah yakni head lamp proyektor disuguhkan demi menambah kesan mewah.

Untuk urusan cat pemilik mobi asal Jepang itu mempercayakan Ade dari rumah modifikasi Zoom itu membalurinya dengan warna bunglon.

Untuk bagian belakang Kevin menerapkan spoiler berukuran besar. Mobil pun jadi seperti mau terbang.

Penyematan spoiler besar untuk memaksimal aerodinamika ketika mobil berlari. Soalnya dari segi mesin, mobil tersebut cukup memadai.

Sebonggol NOS tersemat di kabin bagian belakang. Untuk menyelaraskannya, Kevin menggunakan turbo kit zage, Oil coller Autobahn, Billion thermo wrap, oil catch tank, groundwire HKS circle earth, strut bar, extra injector, Dastek q+, throttle control buddy club, dan turbo module.

Beralih ke kaki-kaki. Nah, tema street racing juga coba diterapkan Kevin dengan pemasangan coilover Tein, pelek SSR Professor dengan ukuran 19 8,5-9,5 yang dibalut dengan ban Accelera. Biar pakem, satu set rem WP Pro 6-pot rotor 325mm dipasang.

Bagian interior tak luput dari modifikasi. Kevin yang masih berjiwa muda itu menerapkan konsep sporty yang cukup berkelas seperti jok racing Low Max Gias, Steer custom karbon, bekleed custom MB Tech kursi belakang.

Nah, berhubung mobil bisa berlari kencang, bukan tidak mungkin meningkatkan sisi keamanan. Lantas penggila roda empat itu menenggelamkan roll bar di sekeliling interior mobil.

Alhasil, mobil Jazz 2010 pun didampuk sebagai King Nominee ajang HIN ke-2 di Surabaya. Selamat ya...



Other Photo:





1 komentar:

Anonim mengatakan...

wow !

Posting Komentar

Open Cbox
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles