Translate

100# Cara melakukan Burnout


Ini adalah postingan saya yang kea 100 yeeee!Mengendarai sepeda motor sangat menyenangkan, melakukan trik akan lebih menyenangkan. Ada banyak berbagai cara untuk belajar dan lakukan, salah satunya adalah burnout dan yang satu ini sangat mudah dipelajari daripada wheelie dan stoppie, mari kita ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk lebih jelasnya:
  1. Nyalakan motor dan standbye di gigi dua.
  2. Menarik rem depan dan kopling terus.
  3. Gunakan ibu jari kanan Anda dan memutar gas, sementara sisanya empat jari berpegangan pada rem depan dan jari kiri meremas kopling terus, naikan gas sekitar 7000-8000 RPM.
  4. Pastikan untuk berdiri kokoh di kaki Anda (jika Anda masih belajar melakukan hal yang berdiri ini pertama) semua kaki Anda menyentuh tanah, dengan membentuk hurup A dengan kaki Anda sehingga paha atau lutut terus menahan sepeda motor jika terlalu banyak ke kanan atau terlalu banyak ke kiri.
  5. Perlahan-lahan mulai melepaskan kopling sambil menjaga rem depan yang digenggam erat. Anda akan merasakan ban belakang mulai berputar, tetapi Anda tidak akan pergi ke mana pun selama Anda terus menggenggam rem depan.
  6. Terus mempercepat gas, Anda akan membuat banyak asap. Setelah selesai, tarik di kopling atau melepaskan gas dengan ibu jari kanan Anda
Tips:
  • Jangan biarkan lepas rem depan Anda sampai kopling ditarik kembali.
  • Belajar maju hanya sedikit, tapi tidak terlalu banyak.
  • Jika Anda melakukan burnout pada garis cat jalan, hal ini mengurangi rusaknya ban dan membuat lebih banyak asap.
  • Jika Anda baru saja mulai belajar bagaimana melakukan burnout, Anda dapat mencoba untuk melakukan setelah anda mencuci sepeda motor dan ban basah, ketika ban basah akan dengan mudah berputar/spin dan ini akan sangat gampang cara untuk belajar dan memperoleh kepercayaan diri.
Yang harus diingat:
  • Jika Anda merasa motor terlalu banyak ke sisi kanan atau ke kiri , dan Anda merasa bahwa Anda kehilangan kendali dengan cepat segera menarik kopling dan melepaskan gas dalam satu gerakan cepat dan halus. Anda mungkin ingin mencoba lagi kemudian ketika Anda merasa lebih percaya diri
  • Ini akan merusak ban belakang. Melakukannya di garis cat jalan, ban Anda akan tetap utuh tetapi akan merusaknya juga.
  • Berhati-hatilah untuk tidak meledakkan ban Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles