Translate

Modifikasi Honda Accord 2008 Ala Pemula

Baru terkena dengan virus modifikasi langsung dapat penghargaan. Itu yang terjadi pada remaja bernama Ansori Ahmad Nugroho.

Ansori yang kini masih duduk di bangku kuliah menghabiskan dana sendiri untuk menerapkan konsep Rookie Angel pada Honda All New Accord tahun 2008. Mobil ini adalah mobil yang dipakai Ansori sehari-hari.



"Aku memang sengaja memilih konsep Rookie, karena tidak terlalu banyak menghabiskan waktu dalam memodifikasinya," kata Ansori.

Dengan menguras uang tabungan hingga mencapai Rp 20 juta, Ansori sangat puas meski masih banyak yang harus ditambahkan di setiap tubuh mobilnya.

"Aku memilih konsep atau segment Rookie itu bukan tanpa alasan. Karena ini merupakan mobil pertama aku dalam memodifikasi. Dan kelas Rookie itu merupakan kelas pemula, sebagai pedatang baru dalam dunia modifikasi," katanya ketika ditemui di sela-sela Class Mild Accelera Auto Contest di Solo beberapa waktu lalu.

Untuk membuat modif Rookie yang diinginkan, Ansori meluangkan waktunya hingga 3 bulan.

"Untuk seluruh pengerjaannya memakan waktu hingga 3 bulan. Tapi untuk interior dan audio saya itu hanya seminggu," tambah Ansori.

Rookie ala modifikator pemula Ansori ini memadukan interior dengan kulit berwarna coklat layaknya kulit ular, lengkap dengan bulu yang memberikan nuansa coklat. Namun tampak interior yang diberikan Ansori cukup membuat sejuk di saat berada didalam kabin.



Tidak berhenti sampai disitu, Ansori juga ikut menempelkan audio W3 yang ikut membuat nyaman saat berkendara didalam bagasi. Miniatur malaikat bersama peri-peri juga ikut diselipkan demi menambah kesan menarik yang tertuang dalam bagasi.

Pada bagian eksterior Ansori ikut menempelkan digital printing, yang menggambarkan malaikat kecil terbang bersama terompet kecilnya.

"Kalau untuk konsep Rookie menurut saya itu sudah maksimal semua. Untuk bagian eksterior sudah maksimal, tapi aku akui kalau untuk audio saja yang masih kurang. Itu karena waktu pengerjaannya saja yang kurang," tutup Ansori.

Di kelas Rookie, Ansori yang bergabung di klub Jetz, menggondol Rookie of Body Kit, Rookie of Engine dan Rookie of Audio Design.



Other Photo:



0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles