Translate

Saran Buat Pemerintah

Maraknya demo menolak kanaikan BBM membuat saya cukup geram dengan sikap pemerintah yang cenderung cuek dan tidak mau tahu. Sebenarnya ini perkara mudah jika dianalisa dengan baik apa lagi 8 jam yang lalu harga minyak dunia turun akibat persediaan minyak amerika meningkat.

Sebenarnya rencana pemerinta untuk memberi BLT itu sangat tidak membantu dan tidak transparan, menurut saya pemeritah cukup menambah personil polisi diindonesia dan menempatkannya masing-masing 2 anggota polisi di SPBU untuk menindak mobil-mobil buatan 2005 ke atas yang nekat membeli premium. tampa perlu menaikan harga premium.

karena jika premium naik hal ini akan mendongkrak harga lainnya ikutan naik dan menambah beban masyarakat.

Rencana evolusi untuk pemerintah yang saya sarankan kapada pemerintah adalah meningkatkan sarana dan prasana umum dengan menyediakan angkutan umum yang murah, cepat, dan dekat dengan masyarakat seperti busway, monorell, atau subway yang ada di negara maju untuk mengurangi jumlah kendaraan dijalan raya, pemerintah juga harus membatasi jumlah pembuatan dan import kendaraan.

hal ini bisa terlaksana dengan baik bila ada kerjasama antara pemerintah dan rakyat kita orang kaya jangan makan hak orang miskin, bila anda sanggup membeli mobil anda harus tahu konsekuensinya yaitu membeli bahan bakar, jika anda membeli mobil untuk penyombong diri sebaiknya tak usah beli.

semoga pemerintah mendengar saran saya terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles