Translate

Pembalap McLaren, Lewis Hamilton, akan mengawali balapan dari posisi kedua di belakang Sebastian Vettel. Hamilton yakin akan mampu menyaingi pembalap Red Bull ini dalam perebutan juara seri Abu Dhabi.

Hamilton berbekal catatan apik di sepanjang akhir pekan ini di Sirkuit Yas Marina. Pembalap Inggris itu dua kali merajai sesi latihan bebas dan sempat menduduki posisi teratas kualifikasi walau pada akhirnya dikalahkan Vettel di lap terakhir.

"Aku pikir kami punya kecepatan (untuk mengalahkan Vettel)," yakin Hamilton kepada Autosport. "Aku pikir kemarin dalam laju panjang kami itu terlihat cukup positif."

"Bagiku, aku tidak melakukan banyak laju panjang yang baik di latihan dan P2 untuk beberapa balapan sekarang, jadi untuk mendapat tugas yang layak yang mana konsitensi adalah langkah yang bagus untukku, jadi semoga itu bisa menolong kami. Jika kami bisa mendapatkan start lebih baik dari Red Bulls maka akan lebih baik lagi, tapi lomba disini akan berat."

Juara dunia 2007 ini merasa senang bisa "jauh" dari Felipe Massa. Di musim ini, Hamilton dan pembalap Ferrari itu cukup sering terlibat kecelakaan di lintasan balap.

"Aku di atas Felipe, jadi itu membantu!" seloroh Hamilton. "Dengan membalap semuanya tentang mental. Bahkan jika Anda pikir Anda siap, sadar Anda mungkin tidak. Akhir pekan ini aku merasa segar, pikiran jernih. Aku terhindar dari masalah yang membuat perbedaan cukup besar dan menambah kepercayaan diri Anda dan Anda tinggal menjalaninya,"demikian Hamilton.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles