Selama dua hari Uji Resmi MotoGP di sirkuit Valencia, Bridgestone debut akhir 2012 spesifikasi ban, menyediakan mereka untuk semua tim selama tes.
Uji dilakukan sebagian besar dengan era baru mesin 1000cc termasuk lima Tim Peraturan Mengklaim (CRT) sepeda dari BQR Inmotec, BQR FTR, TeamLaglisse dan Tim Grellini. Setiap ban alokasi pengendara hanya terdiri ban 2012, menandai penggunaan penuh pertama dari 2012 ban bahwa Bridgestone telah mengembangkan selama satu tahun.
Keluarga baru dari ban telah dikembangkan dengan tujuan untuk mencapai karakteristik naik lebih mudah dengan meningkatkan pemanasan kinerja dan dengan rentang suhu yang lebih meluas. dengan umpan balik pengendara adalah positif.
Ini adalah Uji penting tidak hanya dari perspektif ban tetapi karena itu adalah pertama kalinya bahwa perubahan pembalap tahun depan berlaku dan sepeda 1000cc telah di trek pada saat yang sama.
Tohru Ubukata - General Manager, Bridgestone Motorsport Tyre Departemen Pengembangan:
"Tes ini merupakan kesempatan pertama bagi kita untuk memberikan semua pengendara spesifikasi ban sehingga sangat penting bagi kami. Setiap pengendara menggunakan spec ban 2012 kami untuk dua hari pengujian pada era baru mesin 1000cc, termasuk lima dari sepeda baru.
"Ban kita diberikan adalah ban yang akan digunakan untuk musim depan, tapi Tes ini adalah pertama untuk sepeda 1000C jadi ini adalah tahap pertama dalam belajar mesin-mesin baru sehingga kita tidak beristirahat pada kemenangan kami. Kami akan terus belajar karakteristik ban para pembalap dan trek dengan tes masing-masing, dan melanjutkan pengembangan ban kami musim depan.
"Kami mulai mengembangkan keluarga baru dari ban dari Uji pasca-Valencia saat ini, musim ini kami menggunakan setiap kesempatan Uji selama musim untuk melanjutkan program pengembangan kami, dan saya yakin apa yang kita miliki akan menjadi langkah maju dalam mengatasi ditandai spesifik keprihatinan dari tahun ini."
"Secara khusus, tujuan kami dari ban baru ini adalah untuk membuat karakteristik cengkeraman,dan meningkatkan pemanasan kinerja juga untuk meningkatkan rentang temperatur operasi para pembalap".
"Dari data yang kami kumpulkan dari dua hari terakhir, saya puas bahwa kami telah bertemu tujuan dan respon positif dari para pembalap, jadi saya percaya diri untuk kinerja ban tahun depan"
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan pembalap untuk dukungan mereka dalam dua hari terakhir dan untuk peranan penting mereka dalam mengembangkan ban tahun ini, untuk waktu yang mereka dedikasikan pada kami"
dari Bridgestone Motorsport press
Keluarga baru dari ban telah dikembangkan dengan tujuan untuk mencapai karakteristik naik lebih mudah dengan meningkatkan pemanasan kinerja dan dengan rentang suhu yang lebih meluas. dengan umpan balik pengendara adalah positif.
Ini adalah Uji penting tidak hanya dari perspektif ban tetapi karena itu adalah pertama kalinya bahwa perubahan pembalap tahun depan berlaku dan sepeda 1000cc telah di trek pada saat yang sama.
Tohru Ubukata - General Manager, Bridgestone Motorsport Tyre Departemen Pengembangan:
"Tes ini merupakan kesempatan pertama bagi kita untuk memberikan semua pengendara spesifikasi ban sehingga sangat penting bagi kami. Setiap pengendara menggunakan spec ban 2012 kami untuk dua hari pengujian pada era baru mesin 1000cc, termasuk lima dari sepeda baru.
"Ban kita diberikan adalah ban yang akan digunakan untuk musim depan, tapi Tes ini adalah pertama untuk sepeda 1000C jadi ini adalah tahap pertama dalam belajar mesin-mesin baru sehingga kita tidak beristirahat pada kemenangan kami. Kami akan terus belajar karakteristik ban para pembalap dan trek dengan tes masing-masing, dan melanjutkan pengembangan ban kami musim depan.
"Kami mulai mengembangkan keluarga baru dari ban dari Uji pasca-Valencia saat ini, musim ini kami menggunakan setiap kesempatan Uji selama musim untuk melanjutkan program pengembangan kami, dan saya yakin apa yang kita miliki akan menjadi langkah maju dalam mengatasi ditandai spesifik keprihatinan dari tahun ini."
"Secara khusus, tujuan kami dari ban baru ini adalah untuk membuat karakteristik cengkeraman,dan meningkatkan pemanasan kinerja juga untuk meningkatkan rentang temperatur operasi para pembalap".
"Dari data yang kami kumpulkan dari dua hari terakhir, saya puas bahwa kami telah bertemu tujuan dan respon positif dari para pembalap, jadi saya percaya diri untuk kinerja ban tahun depan"
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan pembalap untuk dukungan mereka dalam dua hari terakhir dan untuk peranan penting mereka dalam mengembangkan ban tahun ini, untuk waktu yang mereka dedikasikan pada kami"
dari Bridgestone Motorsport press
0 komentar:
Posting Komentar